Masnawati Masud Ingin Bertemu dengan Melly Goeslaw Bahas Isu Perselingkuhan

Melly Goeslaw
Sumber :

BandungMasnawati Masud yang merupakan mantan istri sah oknum polisi , baru-baru ini memberi pesan dan surat terbuka melalui akun media sosialnya. Ia bersikeras meminta agar bisa bertemu langsung dengan Melly Goeslaw 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Hal ini bermula dari isu perselingkuhan Melly Goeslaw dengan oknum polisi yang kini kembali mencuat. Rumor ini pertama kali ramai di publik pada 2008 silam.

Melly Goeslaw

Photo :
  • -
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Skandal dugaan perselingkuhan antara Melly Goeslaw dan seorang oknum polisi kembali menjadi sorotan. Mantan istri dari oknum polisi tersebut, Masnawati Masud, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Melly Goeslaw melalui surat terbuka.

Dalam surat terbukanya, Masnawati Masud, yang sebelumnya merupakan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, menyatakan keinginannya untuk membahas masalah yang melibatkan keduanya 15 tahun yang lalu.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

“Mel gue harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gue. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun yang lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua,” tulis Masnawati Masud dilansir dari akun Instagram @panca.masna pada Minggu, 12 November 2023.

Meskipun telah berusaha berbagai cara untuk menghubungi Melly Goeslaw, Masnawati merasa tidak mendapatkan respons sama sekali. Ia menyertakan bukti bahwa telah berusaha menghubungi lewat Instagram dan Whatsapp.

Halaman Selanjutnya
img_title