Terungkap, Ini Perilaku Buruk Marshel Widianto yang Sebabkan Dirinya Dilarang Tampil di TV

Cesen dan suaminya Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungMarshel Widianto baru-baru ini mengungkapkan perilaku buruk yang mengakibatkan dirinya dilarang tampil di sebuah acara televisi. Ia mengaku dirinya sering datang telah saat syuting dan berperilaku semaunya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Hal itu disampaikan langsung oleh Marshel Widianto saat hadir di podcast Denny Sumargo. Diketahui, suami Cesen itu memang tidak pernah tampil lagi di televisi karena putus kontrak kerja dengan manajemen Denny Cagur.

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," kata Marshel dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (21/11/2023).

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Tak hanya sering datang kesiangan, Marchel mengakatakan dirinya tidak bisa berkembang dalam penyampaian komedinya kepada para penonton. 

"Jokes gue itu-itu saja. Ketika gue di-banned, gue perbaiki waktu gue, biar ngga telat. Tapi waktu gue main, jiwa gue sudah kepatri dengan yang di-banned itu, jadi pas main gue ngg lepas," tuturnya.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Marshel Widianto

Photo :
  • unggahan Instagram @marshel_widianto

Kini, Marshel merenungi kesalahannya selama ini dan menarik diri dari industri hiburan. Ia pun merasa perlu memperbaiki diri hingga siap untuk kembali menjadi sosok yang baru lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title