Ria Ricis Absen Wisuda S2 Teuku Ryan, Isu Perceraian Makin Santer

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

VIVA Bandung Suami dari Ria Ricis, Teuku Ryan berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di salah satu universitas. Namun, di momen bahagia tersebut, Ricis tidak dapat hadir secara langsung karena alasan pekerjaan.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Teuku Ryan membenarkan bahwa Ricis tidak dapat hadir secara langsung dalam acara wisudanya karena alasan pekerjaan. Ricis telah terikat kontrak pekerjaan yang tidak memungkinkannya untuk izin sembarangan. Meski begitu, Teuku Ryan tetap berkomunikasi dengan Ricis melalui telepon.

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya

Photo :
  • Intipseleb
Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Ryan mengatakan bahwa Ricis tidak dapat hadir secara langsung, tetapi akan berkomunikasi melalui video call setelah acara wisuda selesai. 

"Iya (Ricis tidak bisa hadir). Video call mungkin setelah ini ya karena kan Ricis lagi syuting karena kontrak tidak bisa izin sembarangan," kata Teuku Ryan dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu, 22 November 2023.

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi

Ricis tidak dapat hadir secara langsung karena lokasi syutingnya berada di Yogyakarta, yang jauh dari Jakarta. Hal ini membuat Ricis tidak dapat menyempatkan diri untuk hadir karena jarak yang jauh.

"Dan syutingnya jauh di Yogyakarta," kata Teuku Ryan. 

Halaman Selanjutnya
img_title