Charlie Puth dan Jungkook BTS Resmi Rilis Single Teaser Left and Right

Jungkook dan Charlie Puth
Sumber :
  • unggahan Instagram @charlieputh

Bandung – Charlie Puth akhirnya mengunggah teaser single terbaru yang berkolaborasi dengan Jungkook BTS berjudul Left and Right. Rencananya juga single kolaborasi ini akan dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022, 12am ET/1pm KST, atau pukul 11.00 WIB. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, Charlie Puth sempat membuat TikTok bersama Jungkook BTS untuk mempromosikan single terbaru mereka. Dan menurut keterangan di TikTok tersebut sudah mencapai 500.000 pre save. Keduanya diketahui telah menjadi penggemar yang blak-blakan satu sama lainnya, sebelumnya pernah berkolaborasi untuk membawakan single Charlie Puth “We Don’t Talk Anyomore” di MBC Plus X Genie Music Awards 2018. 

Melalui sosial medianya, Charlie Puth telah merilis teaser yang berdurasi 24 detik untuk video musik mendatang Left dan Right. Teaser ini juga menjadi lagu pop dengan getaran warna-warni, yang dipadukan pakaian warna hitam. Charlie dan Jungkook memancarkan energi pop yang menyenangkan.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Dalam teaser tersebut menyanyikan “Memories foillow me left and right”, dan Charlie Puth juga menulis “Kiri dan Kanan (feat Jung Kook dari BTS). Musiknya akan dirilis besok bersama dengan video musik pada hari yang sama. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Sontak kabari ini bukan menjadi hal yang baru bagi ARMY, pasalnya rumor kolaborasi antara Charlie Puth dan Jungkook ini telah muncul sejak tahun lalu. Penggemar Charlie Puth maupun para ARMY tidak sabar lagi untuk mendengarkan lagu kolaborasi keduanya. 

“Excited Left and Right coming soon,”komentar warganet di unggahan teaser Charlie Puth. 

Halaman Selanjutnya
img_title