Chef Juna Inginkan Kiki Juara, Faktanya Belinda Sang Juara MCI 11

Chef Juna
Sumber :
  • Istimewa

BandungChef Juna menyatakan keinginannya agar Kiki menjadi pemenang. Namun, hasil akhir makanan yang disajikan oleh Belinda ternyata dinilai lebih superior daripada hidangan yang dibuat oleh peserta asal Medan tersebut.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

"Di grand final itu, ternyata hidangan akhir Belinda mendapatkan poin yang lebih bagus. Hasilnya lebih bagus. Sorry to say," kata Chef Juna seperti dikutip Viva Bandung saat tampil di podcast Ray Jonson Radio, Kamis (7/12/2023).

Saat mencapai fase final MasterChef Indonesia season 11, para peserta dihadapkan pada tantangan membuat tiga hidangan utama, terdiri dari hidangan pembuka, makanan utama, dan hidangan penutup.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Chef juna

Photo :
  • Istimewa

Belinda's three course meal was considered superior to Kiki's. Pada waktu itu, dia menyajikan Tuna Belly Tartare dengan sentuhan Asia (tuna), Dada Bebek Spices Lima (bebek), dan Krème Brûlée Matcha (pencuci mulut).

Tidak Ada Nama Thailand, Berikut 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Meskipun demikian, Kiki memutuskan untuk memesan Karedok yang dianggapnya kurang istimewa untuk hidangan grand final. Ada dua hidangan lain yang tersedia yaitu Arsik Ikan dan Raspberry Yogurt Ice Cream.

"Dessertnya Kiki bukan gagal, tapi itu bukan dessert yang ingin dia buat saat mulai masak karena kehabisan waktu," ungkap Chef Juna.

Halaman Selanjutnya
img_title