Inara Rusli Unggah Foto Bareng Virgoun dan Anak-anak, Sinyal Rujuk?

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Sekali lagi, Inara Rusli menghebohkan warganet dengan mengunggah foto keluarganya bersama anak-anak dan mantan suaminya, Virgoun. Layaknya keluarga harmonis, mereka berfoto bersama ketiga anaknya, Starla, Faithlee, dan Terang.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Gambar ini diposting saat Inara Rusli dan Virgoun merayakan Tahun Baru 2024 bersama anak-anak mereka. Inara menulis harapannya untuk tahun 2024 adalah kedamaian dan keberkahan.

“Kami hanya mendoakan hari-hari damai sepanjang tahun. Salam damai tahun 2024 dan Insya Allah tahun depan lebih berkah untuk kita semua, aamiin,” tulis Inara Rusli dikutip dari Instagram @mommy_starla, 1 Januari 2024.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Karena Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai pada 10 November 2023, pengumuman itu mengejutkan warganet. Setelah perceraian, Inara menerima hak asuh anak dan royalti dari beberapa lagu Virgoun.

Warganet Bimbang

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Karena Virgoun dan Inara Rusli tetap konsisten, banyak komentar warganet membanjiri kolom komentar. Warganet sering mengingatkan Inara untuk tetap teguh dan meninggalkan hubungannya dengan mantan suaminya. Namun, warganet tetap mendukung Rusli dan Virgoun untuk berdamai demi kepentingan anak-anak mereka agar hubungan mereka tidak terpengaruh negatif.

“Damai ngga apa-apa tapi jangan balik,” komentar seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title