Ustaz Solmed Jadi Sorotan Gegara Terendus Bau Badannya Saat Jadi Juri, Ternyata Ini Penyebabnya

Ustadz Solmed.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Ustaz Solmed, seorang pendakwah dan penceramah ternama di negara ini, belakangan ini sedang menarik perhatian netizen di media sosial. Namun, kali ini bukan tentang rumah mewah atau aset mahal yang dimilikinya. 

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Sebaliknya, ini tentang bau badannya yang menjadi perbincangan di antara rekan kerjanya ketika menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat

Rumah Ustaz Solmed

Photo :
  • Viva.co.id
Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Selama bulan suci Ramadan ini, Ustaz Solmed sibuk mengisi program sebagai juri dalam ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta.  

Dia tidak sendirian, ada beberapa penceramah lain seperti Mamah Dedeh. Menariknya, saat menjalani program televisi tersebut, bau badan Ustaz Solmed tiba-tiba menjadi sorotan. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Dalam video dari kanal YouTube stasiun televisi tersebut, ketika juri lain memberikan komentar kepada peserta, Ramzi sebagai pembawa acara malah membuat lelucon yang ditujukan kepada Ustaz Solmed. 

Alih-alih serius, kedua pembawa acara tersebut saling bergurau untuk menciptakan suasana yang lebih santai dan menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title