Profil Lengkap Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Nama Sandra Dewi mendadak ramai diperbincangkan publik di media sosial. Pasalnya, Harvey Moeis suami aktris cantik itu ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi terkait perdagangan timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Kabar itu muncul setelah Kejaksaan Agung mengumumkan Harvey Moeis sebagai tersangka. 

Kabar ini  mengejutkan publik di Tanah Air, mengingat Harvey Moeis dan Sandra Dewi selama ini dikenal sebagai pasangan selebritis yang harmonis dan jauh dari kontroversi. Kehidupan keluarga mereka seringkali diidolakan oleh banyak orang di dunia jagat maya. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Lantas siapakah sosok sebenarnya suami Sandra Dewi? Berikut profil lengkapnya dikutip dari VIVA Group.

Profil Harvey Moeis

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Harvey Moeis lahir pada tanggal 30 November 1985 dan menikah dengan Sandra Dewi pada tanggal 8 November 2016 silam. Pernikahan mereka yang mewah di Cinderella's t Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang bahkan sempat mencuri perhatian banyak orang pada saat itu.

Harvey Moeis dikenal sebagai seorang yang kaya raya, mengingat profesi sebagai seorang pengusaha di bidang batubara dan kepemilikan saham di beberapa perusahaan. Ayah dua anak tersebut memiliki sejarah kekayaan yang panjang, keluarganya terkenal berada sejak lama. Namun, sang ayah yang bernama Hayong Moeis telah meninggal dunia. Hanya ibunya, Irma Silviani, yang masih hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title