Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce milik Sandra Dewi.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Sandra Dewi, artis yang dikenal dengan kehidupan mewahnya, pernah menjadi sorotan saat menerima hadiah mobil Rolls-Royce dari sang suami, Harvey Moeis, di ulang tahunnya yang ke-40. Mobil mewah ini menjadi simbol kekayaan dan kemewahan pasangan tersebut.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Namun, baru-baru ini Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah. Hal ini kembali menarik perhatian publik terhadap kehidupan Sandra Dewi dan harta kekayaannya.

Saat belum ditetap menjadi tersangka, Harvey dan Sandra Dewi hidup dalam bergelimang harta. Bahkan, Sandra Dewi diberi kado mobil Rolls-Royce yang dikustom khusus untuknya. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Stories Sandra Dewi, Harvey Moeis bersama Sandra Dewi dan kedua anak mereka menyaksikan proses unveiling mobil mewah Rolls-Royce sebagai hadiah ulang tahun Sandra Dewi. Mobil tersebut adalah Rolls-Royce Ghost dengan pelat nomor Sandie.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce milik Sandra Dewi.

Photo :
  • Viva.co.id
Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sandra Dewi juga mengunggah foto logo Rolls-Royce dengan tulisan "Special Orderd for SDW". Pelat nomor mobil tersebut juga spesial karena menggunakan inisial namanya, yaitu SDW, dengan nomor B 1 SDW.

Di balik kasus korupsi yang menjerat sang suami, terdapat fakta menarik tentang mobil Rolls-Royce milik Sandra Dewi. Mobil tersebut ternyata telat membayar pajak dengan jumlah yang cukup fantastis.

Halaman Selanjutnya
img_title