Brand Lokal Perhiasan Emas Bandung Dukung Fashion Show Didi Budiarjo

Founder Larasatie Indonesia Fifie Rahardja
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Baru-baru ini, Brand perhiasan emas asal bandung, Larasatie Indonesia mendapat kepercayaan untuk ikut serta dalam acara fashion show Didi Budiardjo yang bertajuk “bedtime story” yang diadakan pada Rabu, 20 Juli 2022 di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Dalam fashion show tersebut, Larasatie bersama dengan busana rancangan dari Didi Budiardjo menampilkan 55 karya yang terinspirasi dari mimpi serta kebebasan. 

Menurut Fifie Rahardja dalam keterangannya, selaku founder dari Larasatie Indonesia yang turut hadir dalam acara tersebut merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, ia berpendapat bahwa ini adalah langkah awal yang baik untuk lebih memperkenalkan perhiasan yang lahir dari isu perempuan.

Mainkan 3 Game Ini, Saldo DANA Gratis Bisa Langsung Cair ke Rekening

Founder Larasatie Indonesia Fifie Rahardja

Photo :
  • istimewa

Sebagian besar desain perhiasan yang Larasatie hadirkan dalam acara tersebut membawa isu tentang rasa ketidakpercayaan diri perempuan baik secara fisik maupun stigma yang sering kali menjadi masalah terbesar dalam hidup.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 17 April 2024

Sebagai perempuan, Fifie Rahardja juga sering kali merasakan adanya dampak dari stigma negatif yang sudah membelenggu dan sering kali membuat perempuan Indonesia di masa lampau kehilangan hak atas dirinya sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title