Haji Faisal Siap Jadi Caleg Pemilu 2024 Respon Netizen: Duh Opa

Dewi Zuhriati, Zulkifli Hasan, dan Haji Faisal
Sumber :
  • unggahan Instagram @opah_faisal

Bandung – Haji Faisal baru-baru ini diketahui secara resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Mertua dari almarhumah Vannesa Angel yang kini terjun ke panggung politik. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Melansir dari Viva.co.id, dalam postingan Instagram miliknya @opah_faisal sempat dibagikan melalui unggah video yang  memperlihatkan H. Faisal tengah menikmati makan malam bersama dengan sejumlah anggota dari PAN, ada juga Ketua Umum PAN, yang merupakan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan. 

Sementara dalam video tersebut, terlihat istri dari H.Faisal bersama dengan kedua anak Zulkifli Hasan yang juga anggota PAN, Futri Zulya di belakang Zulkifli Hasan dan H. Faisal menyanyikan lagu ‘Alhamdulillah’ milik Opick.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Haji Faisal mengungkapkan dirinya terjun ke panggung politik dan bergabung dengan PAN berbekal dari keyakinan dan kepercayaanya. Selain itu, berharap Allah SWT membimbing ke tempat yang terbaik di mata Allah SWT. 

Haji Faisal dan Gala

Photo :
  • unggahan Instagram @opah_faisal
Jelang Gugatan Hasil Pemilu 2024, Muhammadiyah Dorong MK Bekerja Lebih Profesional

"Berbekal dari keyakinan dan kepercayaan, bahwa apa pun terjadi di dunia ini, sudah menjadi garis dan ketetapan yang maha kuasa, semoga yang kuasa membimbing kita semua ketempat yang terbaik Aamiin," tulis Haji Faisal.

Meskipun banyaknya dukungan, namun ada juga netizen yang kurang sepakat jika H. Faisal terjun ke dunia politik, dengan alasan dunia politik dikenal cukup kejam.

Halaman Selanjutnya
img_title