Alasan Nabilah Ayu Eks JKT48 Kenakan Hijab Hikmah COVID-19

Nabilah Ayu
Sumber :
  • unggahan Instagram @nblh.ayu

Bandung – Nabilah Ayu eks anggota dari JKT48 kini sudah mantap mengenakan hijab dan busana tertutup. Hal ini juga disampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier bersama Haruka. 

Mengapa Pria Malas Mendengarkan Wanita Curhat? Dokter Aisah Dahlan Bongkar Alasannya

Melansir dari Viva.co.id, alasan Nabilah Ayu yakin mengenakan hijab ternyata saat pandemi COVID-19 dan menyaksikan banyak orang disekitarnya dan merasakan kehilangan anggota keluarga. Nabila menjelaskan bahwa ada anggota keluarganya yang meninggal dunia karena terkena COVID-19. 

Saat itu, Nabilah Ayu mulai memahami umur manusia tidak ada yang tau akan sampai kapan. Dari sanalah dirinya mulai menyadari bisa diberikan kesempatan untuk bernapas, dan melakukan hal terbaik dalam hidupnya, dengan memutuskan memakai hijab dan berpenampilan tertutup. 

Tanggapan Umi Pipik Soal Kontroversi Buya Arrazy Terkait Palestina

Haruka Nakagawa dalam podcast Deddy Corbuzier

Photo :
  • unggahan Instagram @haruuuu_chan

“Ini sekarang hijaban, kenapa?” tanya Deddy Corbuzier kepada Nabilah dikutip VIVA, Kamis, 18 Agustus 2022.

Marak Kasus Perselingkuhan, Hasyakyla JKT48 Memilih untuk Tidak Menikah

“Kenapa ya, karena waktu itu mikirnya pas lagi jaman Covid, waktu itu ada keluarga juga yang meninggal. Di situ aku mikir umur gak ada yang tahu banget,” jawab Nabilah.

“Terus aku mikir apalagi sih yang mau dikejar di dunia ini, belum tentu besok aku dikasih kesempatan untuk hidup. Jadi selama masih dikasih kesempatan, gak ada salahnya mencoba untuk lebih baik,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title