Nikita Mirzani Sebut Nindy Ayunda Dalang Penangkapannya Ke Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani kini blak-blakan terkait dalang di balik penangkapannya di kawasan Jakarta. Menurut penuturannya, penangkapan yang terjadi padanya menyebutkan dalangnya adalah Nindy Ayunda. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Melansir dari Viva.co.id, hal ini diungkap dalam program acara di televisi dan sebagai bintang tamu dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim sebagai pembawa acaranya. 

Berawal dari Nikita Mirzani yang tidak mengenal Askara Hasono, yakni mantan suami Nindy Ayunda. Namun saat bertemu mereka sama-sama berada di kantor polisi dan Nikita pun sedang menyelesaikan terkait tanah dan Askara yang tengah di BAP. Lalu, Nikita Mirzani pun sempat tertarik dan akhirnya hanya ingin berkenalan dengan mantan suami Nindy Ayunda tersebut. 

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

Tentu saja, ada hal yang membuat Nikita Mirzani begitu terkejut karena mendapatkan papan karangan bunga di hari ulang tahunnya atas nama Askara Harsono dengan kata-kata cinta yang membuat Nikita Mirzani semakin bingung. 

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Kemudian, rumahnya juga mendapatkan terror, adanya coretan oleh okbum dan anaknya pun diikuti ketika bermain di lingkungan rumah. Selian itu Nikita Mirzani bertemu dengan Diki dan pengacara Dito Mahendra. 

Dalam perbincangannya dengan Diki, Nikita Mirzani baru mengetahui dalang dari semua yang terjadi ternyata adalah Nindy Ayunda, yang menjelaskan mulai dari pengiriman papan bunga hingga penangkapan. 

Halaman Selanjutnya
img_title