Reza Arap Beri Jempol Rapper Cilik Edsel Berhasil Nyanyi King of Tale

Reza Arap
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Indonesia's Got Talent

Bandung – Reza Arap kini menjadi juri dalam ajang Indonesia’s Got Talent, dan banyak peserta luar biasa ketika menunjukan bakat mereka. 

Dituduh Jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa Buka Suara

Salah satunya peserta cilik yang berhasil membuat juri terpukai yakni penyanyi rap cilik yang berani membawakan lagu dari juri, Reza Arap. 

Melansir dari kanal YouTube Indonesia’s Got Talent, video berdurasi 7 menit 49 detik memperlihatkan aksi panggung dari penyanyi rap bernama., Edsel. Pada Senin, 29 Agustus 2022 membawakan lagu berjudul ‘King of Tale’ yang dirilis Reza Arap pada tahun 2018. 

Dihujat Warga Malaysia hingga Dinilai Tak Sopan Saat Podcast, Ini 5 Kontroversi Keisya Levronka

Lagu yang dibawakan oleh Edsel, begitu sempurna sehingga mendapatkan banyak pujian dari juri Indonesia’s Got Talent yang didukung juga konstum panggung ala King Edsel.

Selain itu, aksi yang begitu memukau membuat rapper cilik ini menuai banyak komentar positif, bahkan Ivan Gunawan yang biasa dipanggil Igun pun terlihat memberikan tantangan kepada Reza Arap, setelah Edsel selesai bernyanyi untuk membawakan lagunya sendiri. 

Putri Ariani Mendukung Cakra Khan Setelah Lolos di America's Got Talent

Rapper Cilik Edsel

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Indonesia

Reza Arap dan rapper cilik Edsel pun akhirnya berduet membawakan lagu ‘King of Tale’ lalu beberapa saat, Reza Arap memberikan jempol kepada Edsel. 

Halaman Selanjutnya
img_title