Melanie Subono Geram Putri Sambo Gagal Ditahan Alasan Kemanusiaan

Putri Candrawathi
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Bandung – Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo dikabarkan tidak ditahan oleh pihak kepolisan meski berstatus sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Tentu keputusan tersebut membuta publik tidak menerima, salah satunya penyanyi Melanie Subono.

Usai Bawaslu, Kini Jokowi Naikkan Gaji Para Pimpinan Komnas HAM

Melansir dari Viva.co.id, musisi yang berusia 45 tahun mengungkapkan surat terbuka yang disebut ‘surat cinta’. Hal ini disampaikannya karena menurutnya, Putri Candrawathi patut dipertanyakan lantaran banyak kasus serupa dengan hasil yang memang berbeda. 

Selain itu, Melanie pun menilai, jika memang alasan ‘kemanusiaan’ dengan adanya anak bayi, tidak seharusnya menjadi dalih untuk melepaskannya sebagai tersangka untuk tidak ditahan.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • -

"Sedikit bercerita saja pada suatu hari seorang Rekan, sekarang sudah almarhumah Bernama VANESSA ANGEL ditahan, narkoba atau apa lupa. dan saat itu punya anak usia EMPAT BULAN," kata anak Adrie Subono itu.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Menurut Melanie, kasus ini dinilai lebih ‘ringan’ bentuk kejahatan dan tega ‘memisahkan’ anak dan ibu, namun dirinya pun geram akan keputusan pada Putri Sambo yang tidak tahan di balik jeruji besi. 

"Inget BAIQ NURIL? dia dipenjara , walaupun punya anak dibawah 10 tahun. kan kemarin bahasa si anu (Putri Sambo) , karna anu punya anak dibawah 10 tahun. Oh iya ANGELINA SONDAKH juga sih waktu di tahan punya anak usia TIGA TAHUN," sindir Melanie.

Halaman Selanjutnya
img_title