Farhat Abbas Sebut Ferdy Sambo Pahlawan Malah Dihujat Netizen

Farhat Abbas
Sumber :
  • unggahan Instagram @farhatabbasofficial

Bandung – Farhat Abbas tanggapi kasus hukum Ferdy  Sambo yang sudah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan Birgadir J. 

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Menurut Farhat Abbas, menganggap Ferdy Sambo sebagai pahlawan bagi penegakan hukum. Lalu, menyebutkan Ferdy Sambo sebagai contoh baik agar ajudan kepolisian tidak berkhianat pada atasannya, dilansir dari insertlive.

"Saya menganggap Sambo ini pahlawan, pahlawan penegak hukum di kepolisian. Ini contoh yang baik, kalau orang jadi ajudan, orang udah jadi kepercayaan, jangan jadi pengkhianat," ungkap Farhat dalam video YouTube Uya Kuya.

Merasa Ada Ketimpangan Hukum di Indonesia, Jadi Alasan Uya Kuya Masuk Dunia Politik

Selain itu, Farhat Abbas pun menyebutkan tindakan Ferdy Sambo membunuh Brigadir J terkait urusan asmara diduga memiliki hubungan spesial dengan Putri Candrawathi, istri Sambo.

Farhat Abbas

Photo :
  • unggahan Instagram @farhatabbasofficial
Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Tentu, tindakan Ferdy Sambo merupakan hal yang normal, lalu Farhat Abbas pun mencontohkan dalam islam pun, seseorang yang berselingkuh atau berzina memang akan mendapatkan hukuman.

"Ini bukan menyangkut masyarakat, karena normal dalam islam itu kalau orang berzina itu dibunuh, cuma hukum positif kita itu tidak membuat untuk dibunuh, jadi menurut saya ini bukan pembunuhan berencana," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title