Desy Ratnasari Dilamar Produser TV Malah Ditolak, Ini Alasannya

Desy Ratnasari
Sumber :
  • unggahan Instagram @desyratnasariterdepan

BandungDesy Ratnasari dikabarkan tengah membuka hatinya untuk laki-laki lain, yang sudah menyandang status janda cukup lama. Artis yang menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ramai perbincangan. 

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Melansir dari Viva.co.id, Desyt Ratnasari kabarnya akan melepaskan masa lanjangnya di usia yang sudah menginjak 48 tahun. Ternyata pernah dilamar oleh seorang produser TV, namun memilih untuk mundur dan menjauh usai  Desy Ratnasari memoertimbangkan lagi. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi. 

Desy Ratnasari

Photo :
  • unggahan Instagram @desyratnasariterdepan
Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

"Benar nggak ada produser TV yang melamar Teh Desy?" tanya Denny Cagur seperti dikutip dari tayangan YouTube salah satu stasiun TV. 

“Ada, alhamdulillah cuma yang mungkin itu tadi karena kemudian, yang saya nggak suka itu karena terus berhitung karena toh saya juga nggak minta apa-apa. Bagi saya, yang terpenting kita happy menjadi teman di masa tua," ungkap Desy Ratnasari.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Desy Ratnasari membocorkan profesi pria yang pernah mendekatinya namun tidak membuka identitas pria yang ingin melamarnya tersebut. Hanya memberikan petunjuk bahwa sudah lama bekerja sama dengan perusahaan televisi itu. 

"Nggak boleh ngomong TV mana dong ah. Ya kalau ngomongin TV mah, saya kan lama bekerja di Trans Corp kan," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title