Deddy Corbuzier 'Tak Setuju' Singgung Najwa Shihab: Gaya Hedon Polisi

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube

BandungNajwa Shihab baru-baru ini mengeluarkan pernyataan soal polisi, dengan gaya hidup yang sering mempertontonkan kemewahan yang hedon. Tentu banyak pro dan kontra dari banyak orang termasuk, Deddy Corbuzier.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Melansir dari Viva.co.id, keduanya berawal dari topik kasus Ferdy Sambo yang membunuh anak buahnya, Brigadir J, bersama dengan Nessie Judge yang dikenal sering membahas hal misterius dan konspirasi. 

"Kemarin lu baru bahas kasus Brigadir J kan? Nggak deg-degan?” tanya Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast miliknya, dilansir Jumat 23 September 2022.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Nessie Judge

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

“Orang-orang yang kayaknya deg-degan buat aku. Sampe kayak temen-temen aku atau keluarga aku pada nanyain ‘is it okay for you to talk about it?’ Terus aku jelaskan bahwa semua data yang aku bagi itu kan ada di media. Jadi, aku lebih merangkum aja buat followers aku,” jawab Nessie.

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

"Its okey, yang gue sayangkan sebenarnya dari kasus ini, kan sekarang masyarakat kepercayaannya pada polisi sebenarnya jadi berkurang. Udah gitu polisi dianggap hedon dan sebagainya," lanjut Deddy Corbuzier. 

Selain itu, Deddy pun tidak sepakat dengan pernyataan Najwa Shihab tentang semua polisi, dan menyangkal dan tidak sengaja menyebut namanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title