Alami KDRT, Elvy Sukaesih Ceritakan Perjalanan Hidup Lesti Kejora

Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih
Sumber :
  • unggahan Instagram @elvy_sukaesih

Bandung – Penyanyi senior Elvy Sukaesih menjadi bintang tamu di acara stasiun tv swasta, memberikan tanggapan mengenai sosok Lesti Kejora dengan adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. 

Dilansir dair IntipSeleb, Elvy Sukaesih pun menyebutkan awal bertemu dengan Lesti Kejora dalam ajang pencarian bakat dangdut yang bernama Dangdut Academy. selain, dulunya belum terlalu dekat, wanita yang sering disapa Umi Elvy sering diminta pendapat oleh kedua pasangan tersebut saat masih menjalin hubungan pacaran.

“Umi aku minta doanya, aku cocok gak sih?,” kata Elvy Sukaesih, di stasiun tv swasta pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Tentu, Elvy Sukaesih memberikan saran agar mereka melakukan shalat tahajud dengan khusus meminta jalan terbaik dari sang Maha Kuasa. 

“Semua kita harus berserah kepada Allah soal jodoh, umur , rezeki semua, jadi jangan bertanya kepada orang, karena semua orang memiliki pendapat yang berbeda-beda,” tambah Elvy Sukaesih.

Lesti Kejora

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Elvy Sukaesih sebagai orang tua sekaligus senior dari Lesti Kejora pun merasakan prihatin tentang KDRT yang menimpanya. Lalu, sempat heran kenapa hal tersebut bisa terjadi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar mengingat keduanya begitu mesra di layar kaca.