Sahabat Bongkar Rizky Billar Pinjam Mobil Mewah untuk Gaet Wanita

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Bandung – Kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin disorot adanya laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis pekan lalu. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Dilansir dari Viva.co.id, usai laporan dugaan KDRT dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora membuat kehidupan masa lalu yang kembali di publik. Kebiasaan Billar meminjam mobil saat mendekati wanita diungkap oleh temannya, Adi Sky.

"Jadi Billar pernah minjem mobil ini buat ngegebet cewek. Dulu dia belum punya mobil 'gue pinjem mobil dong', gue bilang 'ngapain', 'gue lagi deketin cewek nih pinjem mobil dong' yaudah gue kasih nih," kata Adi Sky dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky

Photo :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Rizky Billar melakukan sejumlah trik untuk mendapatkan pujaan hatinya dengan mengajak wanita berkeliling menggunakan mobil mewah yang dipinjamkannya. 

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

"Abis itu jalan-jalan dapat ceweknya kelar-kelar sampai di sana jalan, kelar jadi mantan kelar. Mantan dia terseret-seret salah satunya pakai mobil gue," katanya. 

Ketua RT di perumahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun menyebut tentang kepemililkan rumah yang ditempati mereka, bahwa masih mengontrak. 

Halaman Selanjutnya
img_title