Astrid Kuya Bantah Tuduhan Nathalie Holscher Selingkuh: Fitnah

Uya Kuya dan Astrid
Sumber :
  • Intip Seleb

Bandung – Isu perselingkuhan Nathalie Holscher diungkap Tri Murwati yang merupakan mantan Asisten Rumah Tangga (ART). Astrid Kuya akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa hal yang diceritakan soal tuduhan selingkuh tersebut tidak benar. 

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Dilansir dari Viva.co.id, istri dari Uya Kuya pun menyarankan agar Nathalie Holscher memberikan kesempatan untuk Tri Murwati mantan ART untuk minta maaf kepadanya. 

Uya Kuya dan Astrid

Photo :
  • unggahan Instagram @king_uyakuya
Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

“Nathalie kalau masalah sama ART-nya itu memang dia cerita kenapa ada surat somasi terbuka aku omong dulu awalnya mensomasi pake pengacara,” kata Astrid Kuya saat diwawancarai di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

“Tapi, somasi pake pengacara cuma aku bilang lebih baik, alangkah indahnya kita bisa kasih kesempatan kepada asisten rumah tangga untuk meminta maaf,” tambahnya.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Selain itu, Astrid Kuta mengatakan apa yang dikatakan oleh Wati tentang Nathalie Holscher adalah fitnah. Lalu, menyebutkan keluarga bedarnya sudah tahu permasalahan yang sebenarnya. 

"Makanya aku bilang sama Nahtalie semua itu fitnah aku bisa memastikan fitnah, kejadian Natalie itu keluarga yang tahu,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title