ITZY Lagu Boys Like You Dituding Jiplak Lagu Taylor Swift Love Story

Member ITZY
Sumber :
  • unggahan Instagram @itzy.all.in.us

BandungITZY comeback dengan lagu terbarunya berjudul Boys Like You, namun memiliki kesamaan dengan lagu Taylor Swift Love Story

Konser "The Eras Tous" Taylor Swift Tuai Getaran Setara Gempa 2,3 Magnitudo

Dilansir dari IntipSeleb, ITZY secara resmi merilis single berbahasa Inggris pra-rilis Boys Like You dengan genre pop yang menawarkan suara yang kaya dengan elemen funk. Hal ini pun terlihat dari tampilan melodi yang adiktif dan energi grup yang unik dan berani. 

Lirik Boys Like You menggambarkan peringatan kepada lawan yang belum dewasa dengan adanya memberikan rasa pengkhianatan bahwa, “Saya tidak akan pernah jatuh ke dalam anak laki-laki seperti Anda lagi."

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Member ITZY

Photo :
  • unggahan Instagram @itzy.all.in.us

Selain itu, diselesaikan oleh sekelompok komposer dan penulis lirik dengan dipimpin oleh komposer Swedia Didrik Thott dan Sebastian Thott. Mereka orang yang sama di balik lagu hit group SNEAKERS menjadi populer di musim panas 2022 dengan kesegaraannya. Selain itu, kuat dan unik dari ITZY, melodi yang adiktif, dan lirik yang jujur. 

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Tentu saja, Boys Like You dirilis berbagai platform musik, dan banyak yang memuji ITZY dengan gaya funky mereka dan memamerkan visual bintang pop remaja tinggi. Hal lainnya membuat perubahan 180 derajat dengan menjadi malaikat putih murni. 

Kemudian, lagu ini pun mendapatkan pendapat yang terbagi setelah melihat kesamaan lagu tersebut dengan Love Story milik Taylor Swift dirilis tahun 2008. 

Halaman Selanjutnya
img_title