Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Haruto Treasure
Sumber :

Viva Bandung – YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Haruto tidak akan berpartisipasi dalam acara promosi Treasure mendatang untuk album kedua mereka "Reboot" karena kakeknya jatuh sakit. Pernyataan lengkap agensi YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

Lisa BLACKPINK Diduga Beri Isyarat Perpisahan kepada Fans, Saham YG Entertainment Anjlok

“Halo, ini YG Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai dan mendukung Treasure. Menjelang jadwal perilisan full album ke-2 Treasure ‘Reboot’ pada tanggal 28 Juli, kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota kami Haruto tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan ‘Reboot’ karena kakeknya sakit,” tulis YG Entertainment.

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini. Kami meminta pengertian kalian, dan dia berencana untuk kembali secepat mungkin untuk bertemu dengan para penggemar. Kami meminta minat dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk kegiatan full album ke-2 Treasure ‘Reboot yang akan dirilis besok,” lanjutnya.

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Kencan dengan Frederic Arnault, YG Entertainment Buka Suara

Diketahui bahwa Treasure akan comeback dengan rilis full album kedua mereka. Treasure juga sudah mengunggah cuplikan video di laman media sosialnya yang menunjukkan 10 member memakai jas hitam dan menatap kamera dengan latar belakang layar LED yang terang.

Tidak banyak yang diungkapkan tentang album baru Treasure, namun pihak agensi yakni YG Entertainment mengatakan akan menampilkan hal baru untuk menyamai judul album “Reboot”.

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Album baru itu akan menandai comeback grup penuh dengan 10 personel dalam hampir 10 bulan sejak mereka mengeluarkan album mini kedua mereka “The Second Chapter: Chapter Two” pada Oktober 2022 lalu.

Pada Senin 3 Juli 2023, YG Entertainment mengumumkan grup tersebut telah menandatangani kerjasama dengna Columbia Records untuk peluncuran album mereka di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
img_title