Sosok Wanita Disebut Kekasih Bharada E Bikin Netizen Patah Hati

Bharada E
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BandungBharada E menjalani sidang perdana kasus pembunuhan berencana Brigadir J hingga jadi sorotan di berbagai media sosial. Baru-baru ini viral sosok kekasih Bharada E yang membuat netizen ramai menghujat dan menyebutkan tidak punya empati. 

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Dilansir dari IntipSeleb, sidang perdana Bharada E terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang dinantikan publik sebagai kesaksian yang disampaikannya dalam sidang tersebut. Namun, di media sosial muncul seorang wanita yang disebut sebagai kekasih Bharada E. 

Bharada E dan dugaan Kekasihnya

Photo :
  • tangkapan layar
Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan

Beredar video di media sosial yang begitu dekat dengan sosok wanita dengan beberapa potret kemersraan keduanya tampak dari video tersebut. Tentu potret tersebut sangat serasi meski tidak memamerkan pose yang terlalu mengumbar kemersaan mereka. 

“Mari patah hati bersama,” tulis sang pembuat konten pada video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip.

Saksikan Reka Ulang Pembunuhan Dante, Angger Dimas Geram Tak Karuan: Itu Kejam

Tentu saja, video tersebut disebut sebagai kekasih Bharada E yang membuat netizen tampak kesalm terlihat dari beberapa komentar mereka. 

“Yg bikin konten lama2 gakpunya empati sam keluarga korban. Tolong lah itu nyawa org udah hilang, gaperlu kali sampe di idolain,” hujat seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title