Dewi Perssik Bertemu Haters di Kantor Polisi Akui Sudah Memaafkannya

Dewi Perssik
Sumber :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

BandungDewi Perssik akhirnya bertemu dengan wanita yang telah menghinanya dan memfitnah dirinya hingga ramai diperbincangkan publik. Kini, Dewi Perssik pun telah menempuh jalur hukum dengan melaporkan wanita tersebut. 

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari: Diambil dari Kisah Nyata Tragedi Pembunuhan di Cirebon

Dilansir dari Viva.co.id, polisi kemudian merespon laporan Dewi Perssik dan wanita tersebut pun diamankan pihak kepolisian. Pada Sabtu, 5 November 2022, Dewi Perssik bertemu dengan wanita tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan, dan bertemu dengan awak media menyampai tentang pertemuannya. 

Dewi Perssik

Photo :
  • tangkapan layar
Berkaca Kasus Kecelakaan Maut Subang, Polisi Minta Masyarakat Lakukan Hal Ini Sebelum Sewa Bus

Saat bertemu Dewi Perssik, wanita tersebut mengaku hanya ikut-ikutan berkomentar sampai viral dan mengidolakan Dewi Perssik hanya ingin bertemu dengan penyanyi tersebut. Meskipun sebelumnya diduga wanita ini merupakan penggemar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar

“Yang disampaikan dia gak sekolah, dia cuma asal sekedar ngomong aja. Itu kan karena memang lagi ramai, jadi aku cuma ikut-ikutan ngomog aja dan yang kebetulan memang aku sangat mengidolakan kamu dan pengein ketemu sekali sama kamu,” kata Dewi Perssik dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Minggu, 6 November 2022.

Tidak Ditemukan Jejak Rem di TKP, Polisi Duga Ini Soal Penyebab Kecelakaan Maut Bus di Ciater

Dewi Perssik juga menceritakan bahwa kaki sebelah kanan wanita tersebut bengkak akibat kecelakaan motor, dan sempat berusaha kabur saat hendak diamankan polisi hingga kecelakaan, hal ini membuat Dewi Perssik menangis di kantor polisi

“Kakinya bengkak besar sebelah kanan. Dia itu sempat kabur dari pihak yang berwajib. Kan ada polisi, beliaunya kabur naik motor langsung nabrak apa, jadi sebelah kanan kakinya bengkak. Jadi dia nangis-nangis, saya jadi ikutan nangis,” kata Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title