Dikabarkan Pensiun Jadi Artis, Rizky Billar Fokus Jadi Pengusaha

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BandungRizky Billar usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap istrinya, LestI Kejora kini tidak lagi muncul di layar televisi hingga dikabarkan fokus jadi pengusaha

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dilansir dari Viva.co.id, tentu kabar ini sempat membuat hebih dan kerap tampil romantis di hadapan kamera namun ternyata melakukan KDRT tersebut. Selain itu, Rizky Billar akhirnya dikabarkan akan pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. 

Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @rizkybillar
Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Kabar ini disampaikan oleh Putra Siregar, pemilik dari PS Store yang mengatakan bahwa Rizky Billar akan fokus menjadi seorang pengusaha. 

"Kayaknya dia usaha sih, katanya dia bilang mau jadi pengusaha sih. Kan kita ngobrol-ngobrol, (Billar) bilang 'udah gue jadi pengusaha aja deh'” ujar Putra Siregar menirukan perkataan Billar. Dikutip dari JagoDangdut, Senin 7 November 2022.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Tentu saja keinginan Rizky Billar ini menjadi seorang pengusaha disambut baik oleh Putra Siregar, suami dari Septia Yetri yang mengajaknya bekerja sama. Saat ini pun, sosial media milik Rizky Billar yang menjadi sumber penghasilannya masih belum juga bisa diakses. 

"Nah ini mungkin satu rahasia ya, secret ya, kan instagram dia lagi hilang, aku mau support aku mau ajak kerja sama," terang Putra Siregar.

Halaman Selanjutnya
img_title