Prediksi Pertandingan Sepakbola Timnas Mesir vs Timnas Belgia

Timnas Belgia
Sumber :
  • viva.co.id

BANDUNG- Prediksi pertandingan Timnas Belgia vs Timnas Mesir dalam laga uji coba di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Jumat 18 November 2022, pukul 22.00 WIB.

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

Timnas Belgia berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar serta tergabung dalam Grup F bersama Kanada, Maroko dan Kroasia. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan yakin Timnas Belgia bisa lolos ke babak 16 besar.

Timnas Belgia lolos ke Piala Dunia tidak begitu banyak hambatan. Timnas Belgia berhasil menjadi juara Grup E saat babak kualifikasi Zona Eropa bersama Republik Ceko, Estonia, Wales dan Belarusia.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Dalam Delapan pertandingan di babak kualifikasi, Timnas Belgia mampu meraih enam kali kemenangan dan dua meraih imbang. Hasil inilah yang membuat Timnas Belgia memastikan terbang ke Qatar.

Sementara Timnas Mesir harus absen pada Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan dalam final playoff menghadapi Senegal lewat babak adu penalti dengan skor (1-3). Pada leg pertama Timnas Mesir sempat meraih kemenangan 1-0 atas Timnas Senegal.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Profil bintang sepakbola Belgia Eden Hazard

Photo :
  • istimewa

Namun pada leg kedua, Timnas Mesir kalah 0-1. Laga tersebut sempat berjalan di babak perpanjangan waktu. Hingga akhirnya berjalan di babak adu penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title