Laga Perdana Brasil Sukses Bungkam Serbia 2-0 di Piala Dunia

Timnas Brasil vs Serbia
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG – Brasil tampil gemilang saat menekuk Serbia pada babak penyisihan Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium pada Jumat, 24 November 2022. Dalam pertandingan tersebut Brasil memperoleh poin 3 setelah menaklukan Serbia 2-0.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Dua gol Barsil dibukukan oleh Richarlison pada menit 62 dan menit 73. Ini merupakan laga perdana Brasil Grup G Piala Dunia 2022.

Dilansir dari viva.co.id Di 45 menit jalannya pertandingan, Tim Samba kesulitan membongkar pertahanan lawan. Neymar mengawali lewat peluang emasnya di menit ke-13. Dia melepaskan sepakan keras terarah namun kiper Serbia masih bisa menepisnya.

Kemungkinan Mbappe Tinggalkan PSG, Presiden LaLiga Senang

Begitu juga Casemiro lewat tendangan jarak jauhnya di menit ke-21 juga gagal berbuah gol. Serbia tidak banyak menekan, mereka hanya disiplin bertahan dengan berharap serangan balik cepat. Skor 0-0 saat turun minum.

Timnas Brasil vs Serbia

Photo :
  • Twitter@FIFAWorlCup
Aksi Neymar Mulai Merongrong Klub Al Hilal

Baru di babak kedua, Brasil mampu membuat Serbia terdiam. Tepatnya menit ke-67, skuad asuhan Tite ini memecah kebuntuan. 3Diawali dari sepakan Vinicius Junior yang bisa ditepis kiper, bola liar langsung disambar Richarlison. Brasil unggul 1-0 untuk sementara.

Unggul 1-0 membuat Brasil lebih bersemangat. Gempuran tak henti-hentinya dilakukan, dan berbuah hasil lagi di menit ke-73. Lagi-lagi Richarlison yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 untuk Brasil.

Halaman Selanjutnya
img_title