Klasemen Sementara Piala Duna 2022, Timnas Qatar Juru Kunci Grup A

Timnas Belanda vs Senegal
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG – Turnamen pertandingan sepakbola paling bergengsi empat tahunan Piala Dunia 2022 sudah berlangsung sejak 20 November 2022. Sejak bergulirnya turnamen bergengsi tersebut ada tim yang sudah mendapatkan poin dan ada yang meraih hasil nol poin.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Dalam pertandingan babak penyisihan tersebut sudah ada tim yang kalah dan yang memenangkan pertangingan. Bahkan ada tim yang sudah dipastikan tersingkir dari babak penyisihan tersebut yakni Timnas Qatar.

Laga Timnas Qatar vs Senegal berakhir dengan skor 1-3 Grup A pada Jumat, 25 Novembar 2022 memastikan tuan rumah Qatar tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah hanya menjadi juru kunci Grup A dengan 0 poin.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Pada babak penyisihan berikutnya patut disaksikan, karena bakal berlangsung lebih sengit dan menarik. Diprediksi masing-masing tim akan membidik kemengan untuk melaju ke babak berikutnya, bahkan hingga menjuarai Piala Dunia 2022.

Timnas Iran vs Timnas Wales

Photo :
  • Twitter@FIFAWorlCup
Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Dilansir dari viva.co.id Persaingan babak 16 besar berlangsung sengit dan menarik Timnas Belanda dan Ekuador sama-sama mengumpulkan empat poin. Senegal juga belum bisa dicoret dari persaingan.

Juara Afrika ini ada di posisi ketiga dengan tiga poin. Beralih ke Grup B, Timnas Inggris menempati puncak klasemen meski hanya bermain imbang tanpa gol melawan Amerika Serikat. The Three Lions menorehkan empat poin.

Halaman Selanjutnya
img_title