Prediksi Piala Dunia 2022; Timnas Brasil vs Kroasia Malam Ini

Timnas Brasil vs Timnas Korea
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG - Duel Timnas Brasil vs Kroasia di babak perempat final bakal berlangsung seru lantaran kedua tim akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan agar mendapatkan tiket juara Piala Dunia 2022.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Pertandingan Kroasia vs Brasil akan berlangsung di Stadion Education City, Jumat 9 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Dilansir dari viva.co.id Pada pertandingan sebelumnya, Kroasia berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia setelah menyingkirkan Jepang lewat babak adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.

Kemungkinan Mbappe Tinggalkan PSG, Presiden LaLiga Senang

Dalam laga tersebut, Kroasia sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-43 melalui aksi Daizen Maeda. Namun di babak kedua, Kroasia berhasil menyamakan skor di menit ke 55 melalui aksi Ivan Perisic, skor 1-1 pun bertahan hingga laga babak tambahan kedua berakhir dan laga pun harus dilanjutkan ke adu penalti. Kroasia berhasil meraih kemenangan dengan skor (3-1).

Timnas Kroasia vs Maroko

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup
Aksi Neymar Mulai Merongrong Klub Al Hilal

Sementara di pertandingan sebelumnya, Brasil sukses menyingkirkan wakil Asia lainnya yaitu Korea Selatan dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut, Brasil mampu membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tujuh menit yang ditorehkan Vinicius Junior.

Pada menit ke 13, Brasil mampu menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti Neymar. Di menit ke-29, Richarlison mampu menambah keunggulan Tim Samba setelah memaksimalkan umpan Thiago Silva.

Halaman Selanjutnya
img_title