Hasil Piala AFF 2022: Timnas Laos vs Timnas Myanmar Berbagi Poin

Timnas Laos vs Timnas Myanmar Piala AFF 2022
Sumber :
  • instagram@affmitsushielectriccup

BANDUNG – Laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2022 Timnas Myanmar vs Timnas Laos berakhir dengan skor 2-2 di Thuwunna Stadium, Jumat 30 Desember 2022.

Timnas Indonesia Gagal ke Final Piala AFF 2022, Ketua Umum PSSI: Tetap Semangat

Pertandingan berlangsung dengan menarik. Kedua tim terlibat jual beli serangan dan berbalas gol.

Laos unggul lebih dulu di menit 12. Gol dilesakkan oleh Soukaphone Vongchiengkham. Tiga menit kemudian, Myanmar mampu membalas. Kyaw Min Oo menjebol gawang Laos yang dikawal Xaysavath Souvanhnasok.

Shin Tae-yong Ungkap Timnas Indonesia Kalah dari Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Dilansir dari viva.co.id Babak kedua baru berjalan, Laos kembali unggul. Kali ini, gol dilesakkan Ekkamai Ratxachak. Kemenangan Laos yang sudah di depan mata buyar di menit 90+6.

Gol disumbangkan Maung Maung Lwin. Myanmar dan Laos sudah sama-sama tersingkir dari Piala AFF. Mereka baru mengumpulkan satu poin.

Prediksi Piala AFF 2022: Timnas Malaysia vs Thailand Malam Ini

Singapura vs Vietnam Berakhir Imbang Duel lainnya mempertemukan Timnas Singapura vs Timnas Vietnam. Laga di Jalan Besar Stadium ini berakhir imbang 0-0.

Vietnam tampil ngotot dalam laga ini. Mereka terus menerus menyerang dan membuat kiper Singapura, Hassan Sunny kerepotan. Sementara itu, Singapura lebih banyak bertahan. Tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title