Wasit Final Liga Europa Diserang di Bandara oleh Penggemar AS Roma

Anthony Taylor
Sumber :

Viva BandungAnthony Taylor, wasit final Liga Eropa mengalami kejadian yang tidak terduga. Dirinya diserang oleh penggemar AS Roma di bandara Budapest ketika hendak pulang.

Wonderkid Sukses Curi Perhatian Juergen Klopp

Seperti yang telah diketahui, anthony adalah wasit yang memimpin pertandingan final Liga Eropa yang mempertemukan antara AS Roma dengan Sevilla.

dalam laga final tersebut, AS Roma harus mengalami kekalahan dari Sevilla melalui babak adu penalti dengan skokr 2-4. Setelah sebelumnya kedua tim tersebut bermain imbang 1-1 di Stadion Puskas Arena Bedapes pada Kamis dini hari kemarin.

Belum Berlabuh, Peluang Eden Hazard Berkarier di Tanah Kelahirannya Terbuka Lebar

Dilansir Netherlands Postsen, Jumat 2 Juni 2023. Jose Mourinho meluapkan kekesalannya kepada wasit asal Inggris tersebut dengan mengatakan kata-kata tak pantas. Selain itu, keluarganya pun sempat mendapatkan ancaman dari penggemar AS Roma.

Selain itu, Anthony Taylor juga sempat mendapatkan serangan di Bandara Budapes. Para penggemar AS Roma melemparinya dengan botol minum dan kursi. Namun pihak keamanan segera mengamankan wasit tersebut.

Shin Tae-yong Membuat Ucapan Jose Maurinho Tentang Timnas Indonesia Jadi Kenyataan

Kejadian itu membuat Asosiasi Wasit Inggris turut menanggapi hal tersebut. Merekka sangat terkejut atas peristiwa yang telah menimpa Anthony Taylor. Hal tersebut sangat tidak bisa dibenarkan dalam dunia sepakbola.

"Kami terkejut dengan perilaku yang dilakukan oleh penggemar AS Roma dan hal itu sangat mengerikan bagi Anthony Taylor dan keluarganya. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada dia (Anthony Taylor)," ungkap dalam sebuah penyakitnya.