Romelu Lukaku Pindah ke AS Roma, Inzaghi Yakin Inter Milan Semakin Kuat

Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram @romelulukaku

Viva Bandung – Transfer Romelu Lukaku akhirnya selesai. Setelah sempat dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus, pemain internasional Belgia itu akhirnya memilih AS Roma.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Lukaku telah mencapai kesepakatan dengna AS Roma. Lukaku akan bergabung dengan Gialorossi dengan status pinjaman dari Chelsea senilai €8 juta atau setara Rp132,15 miliar termasuk tambahan.

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan diminta pendapatnya mengenai transfer itu. Dia mengatakan anak asuhnya tetap berkarier di Serie A.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

"Roma telah melakukan banyak hal, bagus bagi sepakbola Italia jika Lukaku kembali. Dia adalah pemain hebat, seperti yang kita semua tahu. Saya sangat puas dengan skuad yang saya miliki dan nilai-nilai yang mereka bawa ke keluarga Inter," ungkap Inzaghi dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Lukaku membuat Inter Milan kesal. Dia dianggap berkhianat karena mengadakan pembicaraan dengan Juventus, rival dari Inter Milan. Padahal ketika itu, La Beneamata sedang mengupayakan untuk membuatnya permanen dari Chelsea.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Inter Milan melakukan bongkar pasang pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka kehilangan pemain mulai dari Lukaku, Edin Dzeko, Andre Onana, dan Milan Skriniar.

Namun, Inter bergerak cepat dengan menggaet pemain anyar. La Beneamata merekrut Marcus Thuram, Alexis Sanchez, Yann Sommer, dan tengah menjalin pembicaraan dengan Benjamin Pavard.

Halaman Selanjutnya
img_title