Kabar Duka, Gordon McQueen, Legenda Manchester United Meninggal Dunia

McQueen
Sumber :

Viva Bandung – Salah satu legenda sepakbola Manchester United, Gordon McQueen meninggal usia dalam usia 70 tahun. Hal ini disampaikan melalui situs remi klub.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Gordon McQueen memperkuat Manchester United pada tahun 1978-1985 sebagai pemain belakang. Dia juga berhasil meraih Piala FA pada musim 1983, ketika menumbangkan Brighton.

Pada musim 1985, McQueen memutuskan untuk meninggalkan Manchester United setelah mencatat 229 pertandingan dan mencetak 26 gol.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

"Kami mengumumkan bahwa Gordon McQueen meninggal dunia pada pagi hari ini (Waktu Setempat), Ia telah meninggalkan satu orang istri, tiga orang anak dan tiga orang cucu," tulis pernyataan klub, Jumat 16 Juni 2023.

"Selain banyak menciptakan kenangan sepakbola yang luar biasa. Dia (Gordon McQueen) akan selalu dikenang sebagai legenda Manchester United," lanjut dalam sebuah pernyataan klub.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Diketahui McQueen meninggal karena sakit demensia yang sudah lama dideritanya. Dia juga sudah beberapa kali melakukan perawatan di Herriot Hospice Home Care.

"Semua orang di Manchester United ingin menyampaikan belasungkawa kepada mantan koleganya," tutup sebuah kenyataan resmi klub.