Al-Hilal Ajukan Penawaran Rekor Dunia untuk Kylian Mbappe

Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Viva Bandung – Klub Saudi Pro League Al-Hilal ssudah mengajukan penawaran rekor dunia sebesar €300 juta (£259 juta) untuk penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Masa depan Mbappe di Paris yang diragukan setelah pemain berusia 24 tahun tersebut dikeluarkan dari tur pramusim klub di Jepang.

Kabarnya Al-Hilal sudah mengajukan penawaran tertulis untuk Mbappe yang kontraknya akan habis menjelang musim panas mendatang.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Sumber yang dekat dengan klub Prancis mengatakan ada juga minat pada pemain dari klub lain dalam beberapa hari terakhir, termasuk Chelsea, Manchester United, Tottenham, Inter Milan dan Barcelona. 

Biaya transfer rekor dunia saat ini dibayarkan oleh PSG, ketika mereka menandatangani Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017 untuk kesepakatan yang dilaporkan pada saat itu bernilai £200 juta.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Belakangan ini, Al-Hilal yang menempati posisi ketiga di Liga Pro Saudi musim lalu di belakang Al-Ittihad dan Al-Nassr, sejauh ini telah merekrut orang-orang seperti Kalidou Koulibaly dari Chelsea dan Ruben Neves dari Wolves di jendela ini, ditambah mantan kapten Lazio Sergej Milinkovic-Savic.