Olivier Giroud Mendapat Pujian Usai AC Milan Kalahkan Bologna

Olivier Giroud
Sumber :

Viva Bandung – AC Milan mengalahkan Bologna dalam pekan pertama Serie A 2023/2024. Tim tamu unggul dengan skor 2-0 di Stadion Renato Dall'Ara pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Olivier Giroud pun mendapatkan pujian dari pelati Stefano Pioli setelah pertandingan tersebut. Dia mencetak gol pembuka untuk AC Milan pada menit ke-11.

Setelah 10 menit berlalu, AC Milan pun menambah keunggulan lewat aksi pemain anyarnya, Christian Pulisic. Tiga poin penting bagi tim I Rossoneri ini.

AC Milan Lawan Newcastle United Jadi Laga Emosional bagi Sandro Tonali

Olivier Giroud yang sudah berusia tua menurut Pioli memberi contoh yang sangat baik bagi tim. Dia tak cuma baik di atas lapangan, tapi juga ketika berada di luar.

"Dia memberi contoh, dia adalah pemimpin di dalam dan di luar lapangan, selalu memiliki sikap yang benar dan siap bekerja untuk tim," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Perdana Liga Champions 

Giroud adalah pemain yang banyak merasakan gelar juara di beberapa klub sebelumnya. Bagi Pioli, itu adalah modal bagus tak cuma untuknya, tapi pemain lain.

Usianya yang sudah tidak muda, membuat Pioli berpikir keras cara membuatnya tetap fit. Kemungkinan rotasi pun akan diberlakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title