Pelatih AC Milan Ogah Minta Maaf kepada Fans Setelah Kalah dari Inter Milan

AC Milan
Sumber :
  • wallpapercave.com

Viva BandungAC Milan harus kembali menerima kekalahan dari Inter Milan dalam Derby della Madoninna. Dalam pertnadingan di San Siro pada Sabtu malam, 16 September 2023 itu, mereka dikalahkan dengan skor 5-1.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Parahnya, hal itu menjadi kelalahan kelima bagi AC Milan secara beruntun dari sang rival sekota tersebut. Mereka kebobolan hingga dua kali dan hanya sekali mencetak gol. 

Dibikin babak belur sedemikian rupa oleh sang lawan, Stefano Pioli menegaskan bahwa dia dan timnya tidak perlu meminta maaf kepada para suporter. Secara tegas, dia mengakui bahwa Inter Milan memang terlalu kuat.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

"Inter begitu kuat, itu bukan hal yang mengejutkan. Hanya saja hasul ini terlalu berat mengingat penampilan kami," kata Pioli.

"Saya tidak setuju dengan ide meminta maaf. Apa kalian pikir kalah 1-5 dalam derby adalah sesuatu yang disengaja? Kami juga kecewa seperti halnya fans," sambungnya dikutip Football Italia. 

Terkuak Identitas Pengasuh yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Dari Agency Ternama

Dalam pertandingan itu, Inter Milan tampil dengan begitu jemawa. Mereka unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Thuram.

AC Milan sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat Rafael Leao di menit 57. Tapi kemudian Inter menambah tiga lesakan lagi lewat Mkhitayran, Hakan Calhanoglu, dan Davide Frattesi

Halaman Selanjutnya
img_title