Menang Lawan Bologna, Hasil Bursa Transfer AC Milan Mulai Terlihat

AC Milan
Sumber :

Viva Bandung – Stefano Pioli, pelatih AC Milan senang dengan penampilan skuad asuhannya ketika menang telak atas Torino dengan skor 4-1 pada Minggu, 27 Agustus 2023. Kemenangan pada pekan kedua Serie A ini membuat mereka ada di puncak klasemen.

Kualifikasi Piala Dunia Asia, Ini Analisa Pelatih Vietnam Soal Timnas Indonesia

MEmainkan dua pertandingan pada musim ini, AC Milan menyapu bersih dengan kemenangan. Pioli memuji para pemain yang menurutnya tampil dengan sangat baik.

Bagi Pioli, pertandingan melawan Torino lebih baik dibandingkan ketika mereka melakoni laga sebelumnya melawan Bologna. Ini sudah tentu adalah awal yang baik bagi AC Milan.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

"Kami senang dengan penampilan ini karena kami menunjukkan kemajuan sejak pertandingan pembuka. Kami harus mengenal satu sama lain dan menjadi lebih dari satu kesatuan, namun ini sudah merupakan awal yang baik," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

"Kami mendatangkan pemain dengan karakteristik yang kami cari, pendekatan yang sangat menyerang dan proaktif. Ini selalu menjadi cara kami bermain, kadang-kadang bekerja lebih baik daripada yang lain, tapi kami tidak pernah duduk diam dan melakukan serangan balik. Tekanan dari pemain depan juga membantu kami bertahan hari ini," tutur Pioli.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Pioli percaya diri dengan yang ada dalam tim saat ini untuk mengarungi musim. Mereka memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi AC Milan.

"Ini adalah kelompok pemain yang hebat untuk diajak bekerja sama. Mereka siap mengorbankan diri sepenuhnya demi tim dan itulah fondasi yang bisa kami bangun," ujar Pioli.

Halaman Selanjutnya
img_title