Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Pinterest

Viva BandungJuventus berhasil menang atas Lecce dslsm laga lanjutan serie A pada selasa, 26 September 2023. Mereka mengalahkan tim tamu di Allianz Stadium dengan skor 1-0.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Satu-satunya gol yang membuatnya menang didapatkan pada babak kedua. Arkadiusz Milik berhasil membukukan namanya di papan skor.

Ini merupakan kemenangan Juventus setelah dipecundangi Sassuolo pada akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu, Bianconeri kalah dengan skor 4-2.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Massimiliano Allegri, sang pelatih, memakai beberapa perubahan ketika melawan Lecce. Salah satu taktiknya adalah dengan tidak memasang Federico Gatti, bek tengah yang dengan konyolnya mencetzkgol ke gawang sendiri ketika melawan Sassuolo.

Dalam laga tersebut, Gatti salah mengoper bola. Tujuan awalnya adalah mau melakukan backpass kepada kiper Wojciech Szczesny, namun malah menendangnya ke gawang.

Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

Setelah melawan Lecce, Allegri kembali ditanya mengenai Gatti. Dirinya memberikan penjelasan yang gamblang.

"Gatti banyak diserang karena melakukan kesalahan, namun dia baru mencatat 27 penampilan di Serie A. Jadi kita harus bersabar," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Halaman Selanjutnya
img_title