Real Madrid Kalahkan Getafe, Jude Bellingham Jadi Pahlawan

Jude Bellingham
Sumber :

Viva Bandung – Jude Bellingham menjadi pahlawan Real Madrid kembali setelah menciptakan gol penentu kemenangannya. Mereka menang 2-1 atas Getafe pada pertandingan LaLiga di Santiago Bernabeu, Madrid, 2 September 2023.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Hasil tersebut mendongkrak Madrid untuk menempati puncak klasemen sementara LaLiga dengan koleksi sepuluh poin. Sementara kekalahan kedua di musim ini bagi Getafe membuat mereka tertahan di posisi ke-11 dengan lima poin. Demikian dikutip dari laman resmi Liga Spanyol.

Gol penentu kemenangan yang dibukukan oleh Bellingham sekaligus adalah gol kelima dari empat pertandingannya dengan Real Madrid. Pertandingan derby ini adalah pertandingan pertama tanpa kehadiran penyerang Vinicius Junior yang cedera.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Mantan penyerang Real Borja MAyoral ini membawa tim tamu Getafe lebih awal unggul pada menit ke-11. Diawali oleh kesalahan bek Fran Garcia ketika mengoper ke belakang, bola lalu direbut oleh Mayoral. Kemudian dibawa mengecoh kiper Kepa Arrizabalaga dan dilesakkan ke gawang.

Real Madrid beranggapan mereka akan mendapat penalti ketika Bellingham dijatuhkan oleh Carles Alena. Namun wasit memutuskan untuk membatalkan hadiah penalti setelah melihat tinjauan VAR.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Luka Modric hampir menyamakan kedudukan untuk Real melalui sundulan kepalanya, yang dapat ditahan kiper Getafe David Soria, untuk memastikan tim tamu masih unggul sampai turun minum. 

Ketika waktu pertandingan memasuki menit ke-47, Joselu menyamakan kedudukan melalui golnya dari sepakan jarak dekat. Kubu Getafe tidak mampu menyapu umpan silang Modric dengan sempurna, yang berbuah gol balasan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title