Pemain Timnas Prancis Ini Dicoret Usai Selebrasi di Kaus Bertuliskan "Allah is Great"

Enzo Sternal
Sumber :

Viva Bandung – Enzo Sternal, pemain Timnas Prancis keturunan Aljazair ini harus dicoret dari Tim Ayam Jantan U-16 karena dirinya melakukan selebrasi bertuliskan "Allah is Great" di kausnya,.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Menurut s2news, Faderasi Sepakbola Prancis kabarnya merasa tidak nyaman dengan tindakan tersebut, setelah dia mencetak gol untuk Timnas Prancis.

Hal tersebut terjadi pada April 2023 yang lalu, ketika Enzo tergabung bersama Timnas Prancis U-16 yang tengah menjalani turnamen bergengsi di Montaigu.

Mantan Striker Timnas Prancis Debut di J League 2023

Enzo Sternal adalah pemain muda berbakat dan mampu tampil dengan luar biasa dengan Marseille U-19 dan timnas Prancis U-16.

Pelatih Timnas Prancis U-16 Jose Alcocer tak sungkan memuji bakat yang dimiliki oleh Enzo Sternal, ia mengungkapkan bahwa pemain berusia 15 tahun itu merupakan pemain yang ramah dan cerdas.

Enzo Sternal Banjir Dukungan Netizen Usai Dicoret dari Timnas Prancis

Enzo Sternal tercatat telah bermain bersama Timnas Prancis U-16 sebanyak lima kali serta mencetak satu gol. Ia merupakan pemain muda yang sedang naik daun di Prancis.

Enzo Sternal memiliki keturunan Aljazair dari ibunya. Oleh karena itu ia masih memiliki peluang untuk memperkuat Timnas Aljazair kita dirinya benar-benar sudah tidak bisa memperkuat Timnas Prancis.

Halaman Selanjutnya
img_title