Hattrick dari Mantan Striker Persib Bandung Jadi Mimpi Buruk bagi PSIM Yogyakarta

Bekasi FC Vs PSIM Yogyakarta
Sumber :

Viva BandungPSIM Yogyakarta tidak berhasil mendapatkan kemenangan pada liga perdana di Liga 2 musim 2023/2024, Senin, 11 September 2023. PSIM Yogyakarta yang bermain di kandang sendir harus takluk oleh tamunya Bekasi City dengan skor 2-3.

Erick Thohir Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Tim Luar Jawa yang Promosi ke Liga 1

Hattrick dari pemain asing Bekasi City, Ezzeciel Ndouasel membuat buyar mimpi PSIM Yogyakarta untuk mendapatkan kemenangan perdana pada Liga 2.

PSIM Yogyakarta unggul pada menit ke-15 melalui gol yang diciptakan oleh Risma Ariyanto Maring. PSIM  Yogyakarta sempat mendapat peluang untuk menggandakan gol pada menit ke-25 melalui tendangan penalti.

Sangat Menarik Ditunggu, Liga 1 Musim Depan Benar-benar Liga Indonesia

Namun stricker asing PSIM Yogyakarta Aleksandar Rakic yang menjadi eksekutor tidak berhasil menjalankan tugasnya. Tendangan Rakic ditepis oleh kiper Bekasi City, Harlan Suardi.

Bekasi City justru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dimenit 33. Sundulan kepala Ndouasel sukses menjebol gawang PSIM Yogyakarta yang dijaga oleh Moch. Sendri Johansyah.

Liga 1 Musim Depan Diwakili Seluruh Provinsi, Erick Thohir: Benar-benar Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta mendapat gol tambahan pada menit ke-73 melalui Bryan Cesar Ramadhan yang memanfaatkan keadaan kemelut di depan gawang Bekasi City. Gol tersebut mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PSIM Yogyakarta.

Kemenangan yang seolah sudah berada dalam genggaman PSIM Yogyakarta harus lepas usai dimenit ke 88 Ndouasel mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 2-2. 

Halaman Selanjutnya
img_title