Komentar Shin Tae-yong Soal Debut Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong
Sumber :
  • Instagram @shintaeyong7777

VIVA Bandung – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengomentari dua debutan pemain baru, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On, usai tampil melawan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis malam WIB 21 Maret 2024.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong menilai kedua pemain itu telah menunjukkan permainan yang baik. Jay disebutnya sangat baik, sementara Nathan dianggap masih belum adaptasi dengan cuaca Indonesia.

"Keduanya bermain baik. Untuk Jay terlihat sangat baik, sedangkan Nathan cuma dimainkan di babak pertama, tetapi memang belum adaptasi sama cuaca," kata Shin Tae-yong dikutip dari VIVA Group, Jumat (22/3/2024).

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Dalam pertandingan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersebut, Timnas Indonesia berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0. Gol dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit 52.

"Di babak pertama permainan Indonesia tidak jelek juga, tapi mungkin kurang kompak karena ada beberapa pemain baru," ujar Shin Tae-yong.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Timnas Indonesia vs Vietnam di GBK, Jakarta.

Photo :
  • Viva.co.id

"Tapi di babak kedua, mungkin karena semakin lama bermain jadi semakin kompak dan bisa menunjukkan yang terbaik," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title