Atletico Menang Tipis 1-0 Atas Valencia

Atletico Madrid
Sumber :
  • Instagram atleticomadrid

BANDUNG - Valencia harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dalam laga kandangnya pada Selasa dini hari (30/8/2022). Dimana sang rival, Los Rojiblancos unggul 1-0 di Estadio de Mestalla.

Vinicius Junior Jadi Ancaman Atletico Madrid usai Pulih dari Cedera

Dilansir dari viva.co.id, meski Valencia secara statistik menguasai 70 persen laga permainan. Namun Atletico mampu melakukan permainan efektif dalam laga tersebut.

Itu terlihat dari tujuh tembakan bola yang tepat sasaran ke mulut gawang dari armada Diego Simeone, sedangkan tuan rumah hanya dua.

Andre Onana Tampil Buruk, Pemain Manchester United Rindukan David de Gea

Dalam laga itu, sebenarnya Valencia telah membobol gawang Atletico. Namun karena wasit menilai adanya pelanggaran, gol di menit ke-23 itu pun dianulir.

Strategi Simeone melakukan penggantian pemain di menit 64 rupanya membuahkan hasil. Dimana Antoine Greizman dan Thomas Lemar masuk mengganti peran  Rodrigo De Paul dan Geoffrey Kondogbia.

Juventus Datangkan Fecundo Gonzalez, Bek yang Pernah Bikin Italia Menangis

Aksi merumput keduanya pun akhirnya berbuah hasil bagi Atletico. Dimana Griezman sukses membobol gawang Valencia yang dikawal Giorgi Mamardashvili,pada menit ke-66. Dimana gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta dan disahkan wasit dalam pertandingan.

Hasil itu tentu menempatkan Atletico  di posisi 6 dengan enam poin dari tiga laga. Sedangkan Valencia di posisi 13 dengan tiga poin. (hru)