Juventus Datangkan Fecundo Gonzalez, Bek yang Pernah Bikin Italia Menangis

Juventus
Sumber :

Viva BandungJuventus secara resmi mendatangkan Facundo Gonzalez dari Valencia.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Dalam beberapa minggu belakangan, kabar mengenai bergabungnya Gonzalez sudah ramai diberitakan. Juventus memenangkan perburuan bek tengah ini dari sesama tim serie A, yaitu AC Milan.

Sky Italia menyebut bahwa Juventus menebus Gonzalez dengan harga yang cukup miring, yaitu 2 juta Euro. Namun dalam transaksi dengan Los Che,  terselip klausul persentase penjualan kembali yaitu hingga 20%.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Hanya saja kemungkinan Gonzalez tidak akan membela Juventus musim ini. Opsi utamanya dia akan dipinjamkan ke klub lain, demi mendapatkan waktu bermain reguler.

Ada beberapa klub yang sudah mengajukan tawaran, bahkan sebelum Gonzalez resmi pindah ke Juventus. Mereka adalah Salernitana dan Genoa

Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

Gonzalez sendiri berhasil menyita perhatian setelah tampil gemilang di pentas Piala Dunia U-20 beberapa waktu lalu. Dia menjadi pilar utama pertahanan dan membawa Uruguay keluar sebagai juara, mengalahkan Italia di final.

Kelebihan Gonzalez yang digadang-gadang sebagai bek komplet di era modern adalah memiliki postur besar, namun juga cepat. Tak cuma itu, dia kerap tampil agresif dan punya teknik tinggi. 

Halaman Selanjutnya
img_title