Arsenal Tundukan Aston Villa dengan Skor Akhir 2-1

Premier League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Laga Premier League antara Arsenal kontra Aston Villa ternyata tak meleset dari prediksi. laga sengit itu berakhir dengan kemenangan Arsenal yaitu 2-1 dengan penguasaan bola Arsenal 59 persen, Aston Villa 41 persen.

Ousmane Dembele Akan Tinggalkan PSG, Klub Premier League Sudah Memantau

Seebelumnya, Arsenal diprediksi kuat akan menjadi pemenang saat berlaga melawan Aston Villa pada pertandingan yang akan digelar Kamis dini hari, 31 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

Arsenal

Photo :
  • Pinterest
Kapten Arsenal Ini Jadi Ancaman bagi Tottenham Hotspur

Lansiran dari viva.co.id, dugaan hasil kemenangan itu dilihat dari sisi kualitas pemain. Dimana skuad asuhan Mikel Arteta jauh lebih diunggulkan. Terlebih kemenangan sebelumnya akan menjadi modal kuat dalam mengahadapi laga terdekat Arsenal.

Seperti diketahui, dalam laga sebelumnya, Arsenal berhasil meraih poin penuh dengan kemenangan hang diperoleh 2-1 atas Fullham.  Dua gol itu merupakan sumbangan Martin Odegaard pada menit ke-64 dan Gabriel Magalhaes pada menit ke-86.

Burnley Lawan Manchester United, Selebrasi Casemiro Dipertanyakan

Hasil kemenangan itu membuat Arsenal semakin kokoh dipuncak klasemen dengan poin 12 dari empat pertandingan. The Gunners juga merupakan tim yang belum meraih masih imbang maupun kekalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title