Pemain Bali United Lilija Spasojevic Rindu Kompetisi Liga 1

BRI Liga 1 Rans Nusantara FC vs PSIS Semarang
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Kompetisi bergengsi Liga 1 banyak dinanti oleh pecinta sepaknola Indonesia setelah mengalami penundaan akibat insiden di Kanjuruhan Malang, Jawa Timur sekitar sebulan yang lalu.

Ada Isu Perselingkuhan, Kini Karier Sepakbola Gunawan Dwi Cahyo Meredup

Kompetisi patut dan layak bergulir kembali karena berbagai alasan. Alasan teknikal sport –pemain perlu berlatih dan mengasah kemampuan, alasan ekonomi –hilangnya rezeki para pihak yang berada di sekitar stadion, hingga alasan kultural.

Dilansir dari Persib.co.id Pemain Bali United Lilija Spasojevic mengungkapkan kerinduanya kepada kompetisi dan dia berharap kompetisi segera bergulir kembali. “Ayo bermain sepak bola,” tulis Ilija Spasojevic, striker Bali United di akun instagram personalnya.

Siasat Persija untuk Meredam Serangan Balik Bali United

Bagi pemain, bertanding di lapangan hijau, adalah kepuasan batin yang tak bisa dicari tandingannya. Bukan sekadar materi, tapi soal nurani dan hasrat diri.

Hal senada juga diungkapkan Bek kiri Persib Bandung Daisuke Sato berharap kompetisi Liga 1 segera bergulir.

Jokowi Minta Erick Thohir Membentuk Satgas Mafia Bola, Tokoh Publik Ikut Dilibatkan

Liga 1 2022 menjadi musim pertama bagi pemain berkewarganegaraan Filipina itu. Dari 10 pertandingan PERSIB, Sato selalu tampil.

"Saya sangat merindukan pertandingan dan tentunya atmosfer yang luar biasa di stadion. Saya harap sepakbola bisa kembali lagi secepat mungkin," kata pemilik nomor punggung 66 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title