Prediksi Chelsea vs Newscastle United Lanjutan Liga Inggris

Chelsea
Sumber :
  • twitter@chelseaFC

BANDUNG - Prediksi pertandingan Newcastle United vs Chelsea dalam lanjutan Premier League matchday ke 16 di Stadion James' Park, Minggu 13 November 2022, pukul 00.30 WIB.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United sukses lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Crystal Palace lewat babak adu penalti dengan skor 3-2. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Alhasil laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti, lima penendang Newcastle United dua diantaranya gagal yaitu Sven Botman dan Bruno Guimaraes. Sementara tiga menendang Crystal Palace gagal menemui titik sasaran yaitu Luka Milivojevic, Jean Mateta dan Malcolm Ebiowei.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Sementara di pertandingan sebelumnya, Chelsea harus tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah menelan kekalahan 0-2 atas tuan rumah Manchester City. Dalam laga tersebut, Chelsea sempat menciptakan beberapa peluang, namun hingga laga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Chelsea melakukan banyak pergantian pemain. Alih-alih ingin unggul terlebih dahulu, The Blues malah kecolongan gol lewat tendangan bebas Riyad Mahrez. Setelah tertinggal satu gol, Chelsea mencoba menekan.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Bukan gol penyeimbang yang didapatkan, Chelsea malah kecolongan gol kedua Manchester City ditorehkan Julian Alvarez di menit ke 58. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai, hasil ini membuat Chelsea harus tersingkir di ajang Piala Liga Inggris.

Laga Newcastle United vs Chelsea diprediksi akan berjalan sangat alot. Pasalnya Newcastle United sedang dalam performa terbaiknya, sejauh ini tim berjuluk The Magpies mampu berada di peringkat keempat klasemen. Dalam lima laga terakhir, Newcastle United belum pernah meraih kekalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title