Waktu Ideal Penetrasi Seks Menurut Dokter Boyke

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Dokter Boyke yang dikenal sebagai pakar seks ini sering berbagi tips dan edukasi soal seksualitas. Namanya sudah di kenal masyarakat luas karena sering menghiasi layar kaca hingga podcast-podcast.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Soal penetrasi seks, dokter Boyke menyarankan untuk tidak terlalu lama. Apa alasannya? Yuk, simak penjelasan dari dokter Boyke berikut ini.

Waktu Penetrasi Seks

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Pemilik nama lengkap Boyke Dian Nugraha ini seringkali membahas soal kesehatan dan tentang seksualitas yang baik dan benar. Ia membagikan edukasi seks ini dengan gayanya yang luwes, sehingga mudah dipahami oleh audiens.

Belakangan ini, dokter berusia 65 tahun itu membahas soal waktu penetrasi seks yang baik untuk pasangan. Kata dokter Boyke, waktu penetrasi yang ideal hanya berkisar 5-10 menit saja.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

Saat hadir di salah satu program televisi yang dipandu oleh Surya Insomnia dan Dita Fakhrana, dokter Boyke membagikan tips yang berhubungan soal penetrasi seks.

"Idealnya berapa lama sih dok, saya pernah 20 menit pasangan saya protes karena kelamaan," kata Surya membacakan pertanyaan netizen, di salah satu program televisi dikutip dari IntipSeleb.

Halaman Selanjutnya
img_title