Peran Foreplay untuk Kelangsungan Bercinta Makin Membara

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Tidak semua hal penting dalam hidup harus segera selesai. Beberapa hal seperti foreplay perlu diberikan lebih banyak waktu dari yang diharapkan. Foreplay dapat didefinisikan sebagai tindakan intim sebelum dua orang melakukan hubungan seksual.

5 Manfaat Ajaib Mandi Malam yang Jarang Diketahui

Tidak salah jika dikatakan bahwa foreplay mempersiapkan tubuh untuk aktivitas seksual dengan cara merangsang gairah.

Sama seperti orgasme, tidak ada jalan tunggal menuju foreplay. Itu bisa berciuman, atau berbagi fantasi atau apa pun yang cocok untuk Anda dan pasangan, demikian dilansir dari Times of India.

Bahaya Bromat Mengintai di Air Minum, Pemerintah Diminta Gencarkan Sosialisasi

Jadi, jika selama ini Anda mengincar garis finis, sekarang saatnya untuk lebih menikmati perjalanan. Foreplay yang baik tidak hanya memberi Anda kesenangan di tempat tidur, tetapi juga pada hubungan Anda di luar kamar. 

Foreplay membuka Anda di depan pasangan Anda dengan cara yang paling menggairahkan selain seks dan seringkali ini membantu pasangan mengobarkan romansa mereka di waktu lain.

Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 69, Lolos Dalam Hitungan Detik!

Foreplay memulai kenikmatan yang dibawa oleh aktivitas seksual sampai Anda mencapai orgasme. Karenanya, jika foreplay berjalan dengan baik, seks pun bisa berjalan lebih baik.

Ini akan menghubungkan Anda dengan pasangan  lebih banyak. Alih-alih bertunangan di tempat tidur dengan cara ritualistik, foreplay akan membuat Anda berdua menantikannya dengan penuh semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title